Skip to main content

Kenapa perut mudah buncit dan bagaimana cara mengatasinya |tips sehat

Berikut tips agar perut tidak gampang buncit.

Penampilan merupakan hal yang utama dan paling terutama di dunia jaman sekarang ini. Hanya dengan penampilan yang berbeda, nama baik kamu akan menyusut, sebab akibat penampilan yang berbeda dengan teman-teman lainya. 
Selalu saja ada ejekan,hinaan yang menimpa dirimu karena penampilan yang berbeda.
Hidup dalam penderitaan hinaan sungguh tidak lah ada yang mau, maka, usahalah agar penampilan kamu enak di pandang. 
Mungkin sebagian besar orang orang menggunakan cara cara:
  • Jagalah porsi makan kamu,
  • Jangan kebanyakan tidur
  • Selalu berolahraga
  • Jangan makan makanan yang berlemak
Yang sering kamu dengar dan saksikan.
Tapi menurut saya, cara cara diatas merupakan cara cara filed, yang tidak pengaruh apa apa jika di lakukan.Demi merubah penampilan, kamu rela ngurangi porsi makanmu, menahan makan makanan faforitmu, bahkan mencoba melupakan makanan makanan faforitmu. Haha itu konyol sobat.
Iya mungkin, cara cara diatas bermanfaat pada sebagian orang. Tapi itu hanya untuk orang orang bertubuh tinggi. Tapi kalo mau di lakukan tidak apa apa.

Tubuh akan kelihatan gemuk jika, perut kamu nampak besar, biar postur tubuh kamu lika liku, tetap sama aja jika kamu memiliki perut buncit. Memakai pakaian ketat, maka akan nampak benjolan benjolan lemak yang terlipat. Maka, usahakanlah agar perut kamu tidak nampak buncit.
  • Diet?
  • Situpp
  • Atau bahkan mengikat perut kamu dengan kain agar tidak napak buncit?
Hhh, tidak perlu sobat, cara cara di atas tidak perlu kamu lakukan, 
Lalu bagaimana?
nah, di kesempatan kali ini, saya akan meng ngeShare pengalaman saya agar perut tidak mudah buncit, ya mungkin terdengar aneh, tapi ini nyata, saya sendiri telah men survey nya.
Sedikit berbagi.
Jujur saja ni, saya penulis blogg ini terkenal dengan anak yang nafsu makan, makan saya biasanya 1 hari bisa samapai 4 kali makan, dan itupun saat makan menghabiskan satu porsi, tidak mungkin kalo saya tidak menambah (terdengar rakus y).
Iya jujur, tapi alhamdulillah perut saya tidak membuncit. Karena saya menjaga posoisi tidur saya ?

Apa pengaruhnya  ?
Sangat berpengaruh! Posisi tidur yang baik yaitu posisi berbaring.

Sebelumnya:
Kamu tidur tengkurap?
Kamu tidut miring?
Jika iya. Itulah penyababnya perut kamu mudah buncit. Pada saat kamu tidur tengkurap atau miring, bisa di ambil kesimpulan lemak yang ada di bagian perut kamu berposisi bergantung, pada jangka waktu berjam jam sadar tidak sadar, lemak tersebut akan membesar karena posisi bergantung tadi. INGAT!! Perut merupaka anggota tubuh yang elastis.
Bukankah elastis itu bisa berubah rubah bentuk ?.
Kita bemain logika saja ni.
Kamu tau sendiri kan, PERTUMBUHAN itu bertambahnya ukuran, bentuk, volume, tinggi, yang sifatnya irrevesibel bukan?
Nah makanya, lemak yang bertambah ukuran tadi akibat posisi bergantung, akan memanjang dan tidak akan bisa balik lagi. Jika tidak menanggulanginya!

Jadi kesimpulanya, 
  1. cobak lah jaga posisi tidur kamu. Berbaring. Jangan tengkurap atu miring.
  2. Tetap makan sesuai porsi kamu. Jika mau, jika tidak juga tidak apa apa.
Begitu saja ?
Ia, begitu saja tipsnya mudah, tidak ribet, dan masuk di akal. Di lakukan tidak berefek samping, tidak di lakukan tidak menimbulkan efek.

Mungkin itu saja tips dari saya, dan nantilan juga tips berikutnya. 
SELAMAT MENCOBA
semoga bermanfaat

Δ

DISCLAIMER | PRIVACYPOLICY | HUBUNGIKAMI